Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cobain Bakso Kito Ala Hotel Santika

frappe-oreoBENGKULU, PB – Anda penyuka bakso? Iya, hampir semua orang suka makan bakso dan menjadikannya sebagai makanan favorit, terutama kaum Hawa. Bahkan ada beberapa dari mereka yang sampai setiap hari makan bakso.

Bakso adalah makanan semua kalangan, yang tidak mengenal kasta dan tidak mengenal usia. Bakso juga tidak mengenal musim, mau musim hujan atau pun panas bakso tetap enak dinikmati. Tidak heran, jika makanan khas Indonesia ini sangat mudah ditemukan mulai dari gerobak kaki lima di pinggir jalan, kantin sekolah, mall, restoran bahkan di hotel.

Tidak hanya bakso sapi, ada banyak jenis bakso yang bisa dinikmati sesuai dengan komposisinya seperti bakso ayam, bakso ikan, bakso udang, bakso urat, bakso tulang, dll.

Nah, bagi anda penyuka kuliner bakso sapi sekarang anda sudah bisa menikmati makanan sepanjang zaman ini di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Ada dua macam bakso yang ditawarkan yaitu Bakso Kito (baksokuah) dan Bakso Bakar, yang tentunya sudah naik kelas ala Santika yang berbeda dari biasanya. Baksonya sendiri tidak membeli yang sudah jadi, melainkan produksi sendiri yang dibuat dari daging sapi murni dan tanpa bahan pengawet. Untuk Bakso Bakar sendiri dibuat dengan resep khusus yang mengacu pada oriental cooking dan dibalut dengan saus Barbeque yang rasanya manis, asam ditambah rasa pedas selera nusantara.

Satu porsi bakso bakar terdiri dari 9 buah bulatan bakso, yang setiap bulatan beratnya mencapai 20 gram yang pastinya kenyal dan bikin kenyang. Penyajian sederhana dengan tampilan fushion, dan diatasnya ditaburi bawang goreng, bawang mentah ala sambal matah dan caberawit semakin menggugah selera.raffles-punch

Sedangkan untuk Bakso Kito, merupakan bakso kuah. Porsi yang sangat komplit yang terdiri dari bakso sapi, bakso sossis, crab stick (stikkepiting), telur ayam, bakso tahu, mie serta sayuran. Untuk kuahnya sendiri, kualitas bumbu dengan resep sendiri khas Santika tentunya membedakan bakso kuah ini dengan bakso yang lain. Dan kuah ini dibuat dari kaldu daging sapi murni. Sajian bakso sapi yang tanpa bahan pengawet, dan disiram kuah yang gurih dan hangat serta ditaburi bawang goreng, daun seledri, irisan cabe tentunya siap memanjakan lidah anda.

Selain makanan, promo minuman spesial juga ditawarkanya itu Rafflesh Funch dan Frappe Oreo. Rafflesh Punch merupakan mocktail (minuman non alkohol) yang segar ini terbuat dari sirup strawberry, nanas, jeruk, lime, sprite dan biji selasih yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Sedangkan bagi anda penyuka minuman yang creamy, Frappe Oreo pilihan yang tepat. Ada dua macam Frappe Oreo yaitu vanilla dan coffee. Minuman cookies and cream ini mirip minuman frozen.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan  “Promo Chef Suggestion dari Chef Geo Hadi ini berlaku mulai Senin, tanggal 24 Oktober 2016 hingga akhir Desember nanti. Dibuka setiap hari hingga pukul 23.00 WIB di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Untuk promo makanan cukup dengan harga Rp 39.999,- nett dan untuk minuman hanya Rp 27.000,-nett. Jadi tunggu apalagi, silakan datang dan nikmati langsung sajian istimewa dari Hotel Santika, yang beralamat di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar, Bengkulu atau dapat menghubungi kami di Nomor Telepon 0736-25858 Ext.428. Dan bagi anda yang mempunyai kartu member Santika, SIP (Santika Important Person) maka anda berhak mendapatkan diskon 15 persen. [Rilis]

bakso-kito-2 bakso-bakar-1