Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Makan Ngajak-ngajak

Makan Ngajjak ngajak 2Bengkulu, 3 September 2016

Nongkrong di cafe atau restoran siap saji belakangan ini menjadi trend gaya hidup remaja dan eksekutif yang kekinian. Anak muda dan nongkrong adalah dua hal yang sudah melekat dan tidak terpisahkan, kongkow di cafe ataupun restoran dianggap sesuatu yang ngehits. Hobi anak-anak muda di kota-kota besar termasuk Bengkulu hampir sama, suka ngobrol, nongkrong sambil makan menghabiskan waktu bersama rekan-rekan mereka dan tak ketinggalan selfie untuk mengabadikan moment dan upload di social media seperti path, instagram, facebook, dll.Di sekolah usai jam pelajaran, di kampus di antara jam kuliah, bahkan di kantor sepulang jam kantor, akan mudah kita jumpai dijumpai kelompok remaja dan dewasa  duduk-duduk di cafe atau resto.

Karena semakin tingginya animo untuk nongkrong, pilihan tempat untuk nongkrong pun semakin menjamur baik cafe, restoran bahkan hotel. Biasannya anak muda mencari tempat yang nyaman, makanannya murah dan enak. Nah buat kalian yang ingin nongkrong murah meriah tapi tetap kongkow kece, Hotel Santika pilihannya. Biasanya hotel itu dianggap tempat yang mahal dan eksklusif, tapi tenang Hotel Santika yang terletak di jantung kota ini mengerti keinginan anda. Untuk itu kami meluncurkan program baru yang sangat menarik, yaitu Promo Makan ngajak-ngajak.

Yang namanya makan ataupun nongkrong  pasti gak sendiri kan ?? nongkrong sendiri mana seru, makan sendiri mana asyik, yang ada kamu dibilang pelit sama teman kamu karena gak ngajak-ngajak. Nah untuk itu ayo ajak teman, rekan ataupun keluargamu rame-rame untuk makan di Hotel Santika tapi tidak merogoh kocek kamu. Karena promo makan ngajak-ngajak ini berkonsep semakin banyak orang yang diajak, semakin banyak pula diskonnya. Diskon dihitung sesuai denagn jumlah orang yang mengorder makanan atau minuman, setiap satu orang dihiting diskon satu persen dan diskon maksimal itu hingga 30%. Promo ini berlaku untuk makanan dan minuman menu a la carte di Serunai Restaurant, pada hari yang ditentukan yaitu hari Minggu, Senin, Kamis dan Jum’at mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Tentunya promo ini tidak hanya untuk anak muda saja, tapi untuk semua usia.

Apalagi buat kamu yang ingin merayakan ulang tahun, anniversary, shower bridal, arisan, ataupun yang mau syukuran ngajak teman ataupun keluargamu buat makan-makan. Promo ini bisa menjadi rekomendasinya, kapan lagi bisa dapat harga murah kelas hotel bintang tiga. Tempatnya yang nyaman dan dilengkapi fasilitas wi-fi. Bagi kalian yang berminat silakan datang ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, atau bisa menghubungi nomor telepon 0736 – 25858. [Rilis]