Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari ini, Pendaftaran Calon Sekda Dibuka Online

13884294_1674078242914088_173594894_nBENGKULU, PB - Panitia Seleksi (Pansel)Lelang Jabatan calon Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu resmi membuka pendaftaran dengan cara online hari ini, Rabu (3/08/2016). Baca juga: Dewan: Lelang Jabatan Jangan Kebablasan.

Pendaftaran dengan cara online sengaja dilakukan Pansel lelang dengan maksud untuk membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada siapa saja yang ingin mendaftarkan diri dalam seleksi lelang jabatan tersebut.

Seluruh PNS di seluruh Indonesia yang menenuhi persyaratan dan ketentuan boleh mendaftar untuk jabatan Sekda Provinsi Bengkulu. Sebab Gubernur Berharap Pendaftaran Calon Sekda Banyak Peminat. "Iya, dibuka secara online, sudah bisa dibuka di Websidenya BKD, silahkan dilihat," kata Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sudoto, Rabu (03/08/2016).

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti berharap banyak peminat. Siapapun yang memenuhi syarat dan ketentuan silahkan untuk mendaftarkan diri. “Saya berharap banyak peminatnya, dengan banyak peminat maka hasilnya juga bisa maksimal,” kata Gubernur, Selasa

Saat ditanya soal kriteria seperti apa yang diinginkan gubernur untuk jabatan Sekda, Ridwan mengatakan membuka peluang sebesar-besarnya bagi siapa saja yang ingin mengikuti lelang jabatan Sekda Provinsi Bengkulu. “Bagi yang masuk kriteria, semua boleh ikut jika anda punya kawan yang tinggal di Aceh atau Papua yang memenuhi kriteria golingan 4C silahkan daftarkan saja,” ucapnya. [MS]