Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Direktur RSUD Manna dan Sekwan BS Terima Penghargaan PMII BS Awards

PMIIBENGKULU SELATAN, PB - Sebanyak 17 orang yang berjasa dan berpartisipasi serta menjadi sumber inspirasi dalam pengembangan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Bengkulu Selatan hari ini menerima penghargaan yang dikemas dalam acara PMII Bengkulu Selatan Awards, Sabtu (13/8/16)

Dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah itu, diantara yang menerima PMII Awards adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah Manna Redhwan Arif yang juga tokoh Nahdatul Ulama Bengkulu Selatan, serta Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan Herman Sunarya. Beberapa nama lain yang masuk dalam penerima PMII Awards adalah Pendiri PMII BS Nur Ali, Abdul Hamid dan Wibowo Susilo, Bastari dan Haryatoman Hayadi. Selain itu seluruh Mantan Ketua PMII Bengkulu Selatan turut menerima penghargaan.

Ketua PC PMII Bengkulu Selatan Mafahir didampingi sekretaris PC PMII menjelaskan bahwa pemberian PMII Awards itu untuk beberapa kategori.

Lanjutnya, untuk Nur Ali sebagai pendiri PMII di Bengkulu Selatan, Selanjutnya Abdul Hamid untuk kategori Legislator Muda Inspiratif, Abdul Hamid ini anggota DPRD Kabupaten Kaur yang juga mantan ketua PMII BS. Selanjutnya Redhwan Arif yang juga Direktu RSUD Manan ini juga tokoh di Nahdatul Ulama BS menerima PMII Awards dalam kategori Sahabat Motivator PMII. Sedangkan Sekwan DPRD BS menerima PMII Awards dalam kategori Sahabat Kehormatan PMII, Bastari penerima PMII Awards dalam kategori Pengusaha Muda Inspiratif. Wibowo Susilo, mantan Ketua PMII Bengkulu ini dinobatkan sebagai Jurnalis Muda Inspiratif, yang mana Wibowo Susilo merupakan pendiri salah satu media online bengkulu today. Sedangkan Haryantoman Hayadi dinobatkan sebagai pengembang PMII, karena dimasa kepemimpinannyalah PMII Bengkulu Selatan bisa menembus akses nasional.

"Ini sebagai wadah bagi kami khususnya internal PMII Bengkulu Selatan untuk menjadi inspirasi. Sekaligus sebagai cara untuk menghormati jasa orang-orang yang telah berbakti bagi PMII. Karena tanpa jasa dan pengorbanan para pendahulu, PMII tidak bisa seperti sekarang ini," ujar Mafahir.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada acara tersebut memberikan nasihat akan pentingnya perjuangan, ketabahan, keuletan dan ketekunan dalam menuntut ilmu.

"Perlu ketekunan dan kerja keras. Anak-anak muda dan mahasiswa harus melakukan hal-hal positif, hindari perbuatan yang bisa merusak masa depan. Hindari Narkoba dan gapai cita-cita dengan ketekunan, keuletan dan ikhlas," pungkas Rohidin Mersyah. (Apdian Utama)