Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Organisasi, Kunci Sukses Setelah Studi

Rapat IARMI Provinsi Bengkulu (1) Rapat IARMI Provinsi Bengkulu (2)

BENGKULU, PB - Usai menggelar gladi posko I, pemantapan dan pembaretan peserta Resimen Mahasiswa (Menwa)di Provinsi Bengkulu, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Bengkulu menggelar rapat pimpinan, Sabtu (30/1/2016).

Rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP IARMI Provinsi Bengkulu Junaidi Hamsyah, Komandan Menwa Atisar Sulaiman, Ketua Staf Menwa Hasnul Basri, alumni resimen mahasiswa serta anggota resimen mahasiswa lainnya.

Dalam arahannya, Ketua DPP IARMI Provinsi Bengkulu, Junaidi Hamsyah, mengatakan, organisasi merupakan wadah pengembangan diri yang layak untuk diikuti oleh setiap orang yang menempuh studi.

"Alangkah baiknya mahasiswa mengikuti organisasi. Terserah organisasi apa saja yang diminati. Karena itu semua sangat bermanfaat setelah kita sudah keluar dari jenjang pendidikan," kata mantan Gubernur Bengkulu ini.

Sementara Komandan Menwa Atisar Sulaiman dalam arahannya berujar, rapat IARMI Provinsi Bengkulu bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Menwa di Provinsi Bengkulu untuk mempertahankan eksistensinya.

"Ini sekaligus penutupan diksar yang mereka ikuti. Mereka sudah berhasli melewati tahap demi tahap pelatihan, baik secara mental, maupun secara fisik. Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang sudah dilatih," demikian Atisar. [Yayuk Intan]