Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Penutupan, Lelang Jabatan Mulai Dilirik

HusniBENGKULU, PB - Seleksi terbuka delapan jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu mulai memasuki masa penutupan. Sebanyak 32 pejabat telah melamar setiap jabatan yang ditawarkan.

"Sampai hari ini, sudah 32 orang yang mendaftar. Peningkatannya sangat signifikan dibanding beberapa hari yang lalu. Mungkin kemarin pada wait and see. Tapi sekarang semua formasi hampir terisi," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, M Husni, saat ditemui di Kantor Wali Kota, Selasa (3/11/2015).

Diakuinya, beberapa formasi memang masih ada yang belum terisi sesuai dengan persyaratan, yakni minimal empat orang pendaftar.

"Misalnya di Badan Narkotika Kota Bengkulu sama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pendaftarnya masih tiga orang. Sementara yang lain sudah lengkap semua. Bahkan di Dinas Pekerjaan Umum sampai enam pendaftar," ungkapnya.

Ia memastikan proses penerimaan berkas dan seleksi administrasi yang berlangsung saat ini tidak akan mengalami pengunduran jadwal.

"Masa pendaftaran tidak akan kita perpanjang. Karena mayoritas sudah lengkap. Sesuai jadwal, tanggal 6 November 2015 ini kita laksanakan tes kompetensi manajerial," demikian Husni kemudian berlalu.

Sebelumnya dilansir, lelang jabatan ini terbuka untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Indonesia, namun diutamakan mereka yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Proses seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan pejabat yang kompeten dan profesional dibidangnya. [Rudi Nurdiansyah]