Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wujudkan Salah Satu Programnya, Bupati Seluma Halalbihalal dengan Tokoh Pemuka Agama

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma adakan kegiatan halalbihalal dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Seluma, acara tersebut berlangsung di gedung daerah serasan seijoan.

Menariknya, acara tersebut diadakan sesuai dengan salah satu program Bupati Seluma yakitu Seluma Beragama Dan Berbudaya.

Acara tersebut dihadiri oleh semua pemuka agama yang ada di Kabupaten Seluma yakni mulai dari, pemuka Agama Islam, pemuka Agama Kristen Katolik/Protestan, dan pemuka Hindu.

Erwin Oktavian mengatakan, kegiatan ini di adakan guna untuk menjaga silahturahmi antara umat beragama yang ada di kabupaten Seluma.

"Dari pertemuan ini tadi kita mendapatkan satu kesimpulan yang utuh, yang pertama yakni kerukunan antar umat beragama. Jadi alhamdulillah kerukunan ini terjalin itu untuk memperkuat kemajuan kita di Kabupaten Seluma ini, " Sampainya, Selasa 23 April 2024.

Perlu diketahui berikut kelima program Bupati Seluma untuk menciptakan Seluma Alap, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma melayani, Seluma beragama dan Berbudaya, Seluma Desa kelurahan Maju, dan Seluma Muda Berinvestasi.

Penulis : Rahmat