Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lantik Pengurus DEMA dan Resmikan Gedung Student Center, Rektor UINFAS Minta Mahasiswa Wujudkan Iklim Sinergi Progresif

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Zulkarnain Dali melantik pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA). Mengusung tema “Optimalisasi Para Ormawa Demi Terwujudnya Iklim Sinergi Dari UIN FAS Bengkulu Yang Progresif” Acara ini digandengkan dengan peresmian gedung Student Center.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd. menegaskan pentingnya menciptakan kerukunan dan sinergi yang harmonis antara berbagai organisasi mahasiswa, UKM, UKK, dan OKP di lingkungan kampus. 

Beliau juga menekankan bahwa tidak boleh lagi ada perselisihan yang merusak citra lembaga akibat masalah-masalah sepele, dan menyerukan penyelesaian konflik secara kekeluargaan.

Rektor juga memberikan arahan kepada kepengurusan yang baru dilantik untuk mampu mengembangkan diri sebagai akademisi yang intelektual dan bermartabat, serta berperan aktif dalam memajukan visi dan misi kampus. 

"Diharapkan para pemimpin mahasiswa dapat menjadi contoh yang inspiratif bagi seluruh civitas akademika UINFAS Bengkulu," ujar Rektor.

Rektor pun berharap semua pihak dapat bersinergi dan bekerjasama demi kemajuan bersama dalam mencapai tujuan akademik dan pembangunan kampus yang lebih baik di masa depan.[ADV]