Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Provinsi Soroti Stok BBM Jelang Ramadhan

PedomanBengkulu.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan Stok BBM menjelang Ramadhan dan Idul Fitri nantinya di pastikan cukup. Hal tersebut disampaikan Asisten II Pemprov Bengkulu Raden Ahmad Denni Rabu (7/3).

“Stok Kita cukup (menyambut Ramadhan) cuman kemaren ada keterlambatan (BBM) masuk tapi itu tak masalah stok kita itu cukup. Namun kita mengajak dan mengimbau masyarakat agar menggunakan BBM sesuai dengan sasaranya yang telah ditetapkan Pemerintah” Kata Raden Ahmad Denni
Total, Kuota BBM Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini sebagaimàna dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dijelaskan, kuota solar bersubsidi untuk Provinsi Bengkulu tahun 2024 sebanyak 107.213 Kilo Liter (KL) dan kuota Pertalìte 267.716 KL.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales mengharapkan Pemerintah Provinsi Bengkulu benar benar serius dalam memastikan kuota BBM untuk masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Jangan nanti bilang aman gak tawu nya di lapangan solar kosong, pertalite gak ada. Ya kita harapkan Pemprov benar benar serius atas hal ini” Singgung Suimi.