Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Prabowo - Gibran Menang Telak di Desa Ujung Tanjung III

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang telak di Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu. Secara keseluruhan Paslon 02 meraih sebanyak 306 suara dari dua TPS yang ada di desa setempat.

Pada TPS 01, untuk Pilpres sebanyak 216 surat suara yang digunakan warga, kemenangan telak Paslon 02 Prabowo - Gibran dengan perolehan 148 suara. Kemudian disusul Paslon 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar mendapat 48 suara, selanjutnya Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 17 suara. Sedangkan untuk blangko atau tidak sah sebanyak 4 surat suara.

Kemenangan mutlak untuk pasangan Prabowo - Gibran juga terjadi di TPS 2 Desa Ujung Tanjung III. Pada TPS 2 sebanyak 216 surat suara yang digunakan, Paslon 02 Prabowo - Gibran meraih 158 suara. Kemudian disusul Paslon 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar mendapat 32 suara, selanjutnya Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md meraih 17 suara. Sedangkan untuk blangko atau tidak sah sebanyak 9 surat suara.

Rahmat Aswari selaku saksi tim Paslon 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabumi Raka di TPS 02 Desa Ujung Tanjung III menyambut baik hasil yang diperoleh dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Ujung Tanjung III khususnya warga yang menggunakan hak pilihnya di TPS 02.

"Alhamdulillah dengan hasil perolehan suara dengan menang telak di TPS 02 ini, saya mewakili tim Prabowo - Gibran Desa Ujung Tanjung III menyampaikan ucapan terima kasih," singkat Rahmat.[spy]