Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekretaris Daerah Abdiyanto Mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti Ke-78

Pedomanbengkulu.com-Mukomuko Dalam memperingati  Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementrian Agama  tahun 2024, di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten  Mukomuko, Rabu (3/01/2024).

Hal ini disambut oleh  Sekretaris Daerah Dr. Abdiyanto SH menyampaikan bahwa kementerian agama merupakan mitra pemerintah daerah, memegang peranan penting strategis dalam hal pelayanan yang berkaitan dengan keagamaan dan keumatan.

Dalam menjalankan peran dan tugasnya, kata Abdiyanto, Pemerintah Daerah selama ini telah banyak berkolaborasi serta menjalin sinergitas dengan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko diantaranya pada pelaksanaan kegiatan keagamaan ataupun perayaan Hari-hari besar Islam, penyelenggaraan ibadah haji, di tingkat daerah dan lain sebagainya.

“Tugas utama Kementerian Agama adalah membangun jiwa manusia sebagai landasan terbentuknya mental bernegara yang baik. Meski pembangunan infrastruktur fisik juga dilakukan oleh kementerian agama, namun itu dalam rangka menunjang pembangunan jiwa melalui di bidang agama banyak memberikan ilmu keagamaan di kabupaten Mukomuko ini.

Oleh karena itu, dalam kegiatan pencanangan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tingkat kabupaten Mukomuko kali ini, marilah kita tetap menjalin hubungan dan sinergitas yang baik antara umat beragama, untuk mewujudkan harmonisasi.

“Saya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko menyampaikan selamat atas terselenggaranya pencanangan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 78 yang pada kesempatan ini, kegiatannya di adakan di Kabupaten Mukomuko.tutupnya.