Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Hari Jadi Bengkulu ke-55, Hotel Mercure Hadirkan Serangkaian Promosi dan Penawaran Menarik

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Menyambut Peringatan Hari Jadi ke-55 Provinsi Bengkulu di bulan November ini, Hotel Mercure Bengkulu dengan bangga mengumumkan serangkaian promosi dan penawaran menarik yang dirancang untuk membuat acara istimewa ini semakin berkesan. 

Hotel Mercure Bengkulu, berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi tamu dan sangat bersemangat untuk berbagi dalam perayaan ini dengan warga setempat dan pengunjung.

Nikmati Promosi Menarik di Mercure Bengkulu:
Palm Restaurant Potongan Harga 18%: Mulai dari pukul 11:00 pagi hingga 3:00 sore setiap hari sepanjang November, Palm Restaurant yang terkenal akan menawarkan diskon besar 
sebesar 18% untuk seluruh menu makanan dan minumannya untuk 1 bill. Baik Anda penggemar kuliner tradisional Bengkulu maupun hidangan internasional, Palm Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk memanjakan lidah Anda.

Promosi Khusus Wayang Cafe: 
Untuk pengalaman bersantap yang lebih santai, Wayang Cafe yang berada di lantai dasar memiliki penawaran istimewa. Dengan Rp 55.000, Anda dapat menikmati satu hidangan dan minuman pilihan. Promosi menggugah selera ini tersedia Setiap Hari sepanjang November mulai dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam.

Promosi Kamar KarnivALL:
Bagi mereka yang mencari penginapan yang nyaman dan lengkap dalam satu tempat, Promo Kamar KarnivALL adalah pilihan ideal. Anda dapat memesan kamar istimewa mulai dari hanya Rp 500.000-an dan mendapatkan perlakuan VIP sepanjang masa menginap anda. Promo kamar eksklusif ini Anda akan mendapatkan gratis sarapan, totebag batik dan disambut oleh cake special Kain Besurek. Anda merasakan budaya Bengkulu sambil menikmati kenyamanan istimewa dari Mercure Bengkulu.

"Kami sangat gembira untuk bergabung dalam perayaan Hari Jadi ke-55 Bengkulu. Ini adalah suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari perayaan ini, dan di Mercure Bengkulu, kami ingin menjadikannya lebih istimewa bagi para tamu kami. Promosi kami di Palm Restaurant, Wayang Cafe dan Pernawaran kamar dirancang untuk menampilkan kekayaan warisan kuliner Bengkulu, dan kami mendorong semua orang untuk menjelajahi beragam 
hidangan yang menggugah selera,’’ungkap Herman Tri Wuryanto selaku General Manager Mercure Bengkulu.

Promo Kamar KarnivALL, didedikasikan untuk memberikan penginapan yang nyaman dan tak terlupakan bagi tamu kami. Kami berkomitmen untuk membuat pengalaman istimewa dengan tetap dengan cita rasa budaya didalamnya. 

Hotel Mercure Bengkulu merasa terhormat melayani tamu dengan penawaran ini, lanjutnya, yang merupakan cara pihaknya untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan para customer. Bergabunglah dengan Hotel Mercure Bengkulu dalam merayakan budaya dan tradisi Bengkulu yang kaya.

"Kami sangat menantikan kedatangan Anda di Mercure Bengkulu dan berbagi kebahagiaan Peringatan Hari Jadi ke-55 Bengkulu bersama Anda," tutupnya.[Rls]