Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemdes Sido Makmur Kembali Salurkan BLT

PedomanBengkulu.com, MUKOMUKO – Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kamis ( 7 / 9 ) 2023, bertempat di gedung serba guna desa Sido Makmur, Kecamatan manjuto, Kabupaten Mukomuko, telah berlangsung giat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT). Jumlah penerima bantuan tersebut 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tampak dihadiri oleh sekcam, Bpd, Kepala desa, bhabinkamtibmas, babinsa dan Pendamping sosial. Harapannya BLT bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai tujuan dari pemerintah pusat untuk menanggulangi kemiskinan

"Jumlah dana penerima BLT sebesar Rp 900 ribu. Harapan kami, dengan kondisi perekonomian saat ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, ” sampai Kades, Fauzi Amri.

Masih disampaikan, Fauzi, sejauh ini terkait penyaluran BLT tidak ada kendala, begitupun dengan data penerima. Dan dirinya berharap bantuan ini bisa di manfaatkan semaksimal mungkin.

“Untuk data tidak ada perubahan, alhamdulillah acara berlangsung lancar dan kondusif. Intinya pesan kami dari Pemdes, terkait bantuan itu agar dapat dimanfaatkan dengan baik, ” Demikian Fauzi (crew).