Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanura Targetkan Dua Kursi DPRD Seluma

PedomanBengkulu.com, Seluma- Konsolidasi Caleg DPRD Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu dan DPR RI dari Partai Hanura yang dilaksanakan oleh DPD Partai Hanura di Kabupaten Seluma diawali dengan melakukan pemetaan wilayah dapil dan mengukur kekuatan para caleg di setiap dapil serta target yang sangat realistis yang harus dicapai.

“Khusus di Kabupaten Seluma Target partai HANURA hanya 2 kursi, karena dua dapil di DPRD Kabupaten Seluma tidak memiliki Calon. Namun setelah dilakukan pemetaan, kami bertambah optimis Dapil 4 DPRD Kabupaten Seluma bisa memenangkan 2 kursi dengan kerja kerja terukur dan antar caleg solid dalam menentukan wilayah perang dalam merebut hati rakyat,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH pada Minggu (24/9/2023).

Lanjut Usin Sembiring, keyakinan ini bertambah karena seluruh caleg partai hanura di dapil ini masih harum namanya, tidak pernah mencederai janji-janji politik dan tidak pernah tercoret asusila maupun masalah hukum.

Sedangkan untuk di DPRD Provinsi target 1 kursi masih bisa dikejar karena saling bantu membantu (tandem) dengan calon dprd kabupaten maupun calon DPR RI.

“Semoga target yang realistis ini akan menjawab kegelisahan Partai Hanura di Kabupaten Seluma yang belum pernah mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten akan membuahkan hasil yang maksimal. Sejarah baru akan terukir di Pemilu 2024, Partai Hanura harus akurasi di DPRD Kabupaten Seluma,” harap Usin Sembiring.(AM)