Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ikuti Kompetisi Stand Up Comedy Persembahan Bang Usin

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring atau akrab dipanggil Bang Usin, akan mengadakan Kompetisi Stand Up Comedy.

“Untuk mengembangkan komunitas Stand Up di Bengkulu, sebagai wadah untuk mengekplorasikan pikiran, perasaan ataupun kritikan-kritikan kepada pemerintah maupun kritikan sosial disekitar kita,” ungkap Bang Usin menerangkan, Senin (10/7/23).

Melalui kompetisi ini, Bang Usin berharap, akan menciptakan para generasi milenial yang aware dan peduli dengan daerah mereka.

“Hasil dari ini nanti akan kita dikembangkan, tertawa itu tidak mahal tertawa itu adalah hobi, membuat awet muda juga menghilangkan stres,” imbuh Bang Usin.

Dikatakan Bang Usin, Kompetisi Stand Up Comedy kerjasama dirinya dengan Komunitas Stand Up Comedy Indonesia Provinsi Bengkulu ini direncanakan akan digelar di 2 tempat.

Kedua lokasi tersebut semuanya di Kota Bengkulu, lokasi pertama di Restoran Senandung dan lokasi kedua di Cafe Me Time.

“Peserta mendaftar dulu, ada dua kategori pendaftaran, untuk siswa sekolah SMA se-kota Bengkulu kemudian pendaftaran untuk umum,” jelas Bang Usin.

Akan ada 2 audisi, untuk anak sekolah dan untuk peserta umum, yang berminat bisa menghubungi akun instagram @standupindo_bkl atau nomor WA 0896-5083-6323.

“Ayo kita tertawa bersama, tapi jangan kebanyakan tertawa nanti dikira orang stres bro,” seloroh Bang Usin sembari mengakhiri. (AM)