Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Virtual Exhibition SAFARI, Berikut Promo Menarik yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Penawaran menarik kembali dihadirkan Astra Motor Bengkulu dalam Event Virtual Exhibition SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri memperingati HUT ke-34 FIFGROUP).

"Kami hadirkan penawaran spesial bagi pelanggan setia sepeda motor Honda," ujar Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Event SAFARI ini bisa diakses melalui tinyurl.com/safarionlinebengkulu, periode 1 - 12 Juni 2023.

Promo yang ditawarkan:

Untuk pembelian motor Honda BeAT dengan minimal DP Rp 1.500.000 pada event ini, konsumen akan mendapatkan diskon Rp 53 ribu untuk TOP 2x dan potongan angsuran Rp 34 ribu ditambah potongan TOP sampai dengan 7x (berlaku di TOP 35 bulan).

Selain memberikan program untuk pembelian, Astra Motor Bengkulu  juga menyiapkan layanan after sales yaitu service gratis plus ganti oli selama 1 Tahun. 

"Jaket exclusive juga akan dibawa pulang oleh konsumen saat meminang Honda BeAT. Jadi tunggu, ini waktu yang tepat untuk membeli sepeda motor Honda," pungkasnya.

Honda BeAT merupakan matik unggulan masyarakat, matik lincah yang irit tiada tanding ini terbukti paling irit 60.6 km/liter. Honda BeAT juga punya fitur yang canggih.

Honda BeAT memiliki fitur Rangka eSAF yang membuat semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan. Combined Digital Panel Meter pada BeAT juga canggih yang dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara. 

Lalu pada matik satu ini pengendara dapat mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan dengan fitur tuas pengunci rem. Combi Brake System yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. 

Pada matik lincah ini juga tersedia Power Charger dengan daya maksimal 12W. Bagasi juga cukup luas yakni 12L, dapat memuat banyak barang.

Sebagai skutik yang irit bahan bakar dan memiliki fitur canggih, Honda BeAT dibanderol dengan harga yang terhitung sangat ramah dikantong.[KC06]