Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Branch Manager FIFGROUP Cabang Bengkulu Resmi Berganti, Ini Pesan Yugo Lesmono!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Branch Manager PT Federal International Finance atau FIFGROUP Cabang Bengkulu, anak perusahaan PT Astra International Tbk telah resmi berganti, yang semula dijabat oleh Yugo Lesmono kini berpindah kepada Distri Winarko. Acara serah terima jabatan ini digelar di Palm Ola Resto, Senin (10/4/2023).

Di tempat tugas yang baru ini, Distri Winarko yang sebelumnya menjabat sebagai Branch Manager FIFGROUP Cabang Samarinda mengaku akan bekerja maksimal dan berharap dukungan penuh dari semua pihak untuk menjalankan amanah yang diterimanya.

“Saya juga berharap dukungan dari semua pihak agar berbagai tugas yang diberikan berjalan dengan lancar,” katanya.

Dirinya juga berharap dapat mengikuti kesuksesan pendahulunya, Yugo Lesmono, selama bertugas di Bengkulu.

Sementara, Yugo Lesmono yang telah 3,3 tahun menjabat Branch Manager Bengkulu menyampaikan, terimakasihnya kepada seluruh tim yang telah bekerjasama selama ini.

"Tiga tahun tiga bulan lamanya saya di Bengkulu,  banyak hal yang sudah kita perbuat, terus diperbaiki dan ditingkatkan dan tidak ada kata yang indah selain hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan Selamat Datang kepada Pak Distri Winarko di Bumi Rafflesia," sampai Yugo Lesmono.

Dalam kesempatan ini, Yugo Lesmono juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan di hati selama masa kepemimpinannya. Dia juga meminta kepada managemen FIFGROUP Cabang Bengkulu untuk selalu mendukung dan saling membantu terhadap pimpinan yang baru.

"Menanam pohon diatas bukit, setelah besar dibuat papan. Dikesempatan ini saya mohon pamit, tolong segala kesalahan dapat dimaafkan," tutup Yugo Lesmono.[KC06]