Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pembangunan di Desa Ujung Padang Berjalan 90 Persen

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Dalam peletakan batu pertama di  Oleh Tarmizi tandanya akan dimulai pembangunan fisik di Desa Ujung Padang Kecematan Mukomuko.kamis (16/03/2023).

Pembangunan yang dibangun tersebut yaitu Rehabilitasi wc posyandu berjalan 90 persen, Rabat Beton 70 persen, Siring Pasang 60 persen dijelaskan oleh selaku PPTK ones Pranda, Selasa ( 28/03/2023).

Sementara itu Kades Ujung Padang Tarmizi ST. Mengatakan bahwa Pembangunan tersebut sudah lama dibangun tapi tidak pernah dirawat disitulah kami melakukan berapa item  rehabilitasi yang sudah berapa tahun yang sudah sangat rapuh dilihat.

''Saya sangat berharap pembangunan yang akan dibangun dengan menggunakan dana desa biar lebih bisa maksimal,baik dengan bangunan rehabilitasi mapaun dengan bangunan yang baru,agar bisa memberikan kenyamanan terbaik bagi masyarakat," katanya Mizi.

"Kami berharap pembangunan ini bermanfaat dan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat setempat dan tentunya hasil pembangunan kualitasnya bagus sehingga dapat dimanfaatkan jangka panjang," tutupnya Mizi. (Angga)