Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Dukung UKW SMSI untuk Tingkatkan Kualitas Wartawan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim mendukung sepenuhnya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan di selenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Bengkulu.

UKW dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas wartawan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Uji Kompetensi Wartawan ini merupakan angkatan ke II yang dilaksanakan SMSI Bengkulu. Pelaksanaan yakni pada tanggal 18-21 Maret 2023.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim mengatakan, dengan dilaksanakannya uji kompetensi wartawan ini nantinya diharapkan dapat menciptakan jurnalis yang betul-betul berkualitas.

“Semoga kawan-kawan Jurnalis yang mengikuti UKW akan semakin profesional dalam bekerja dan berita-berita yang disajikan akan menjadi acuan publik dalam mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat, serta turut membangun demokrasi yang lebih baik,” kata Barli Halim didampingi Sekretaris DPRD BS Niko Dwipayana saat menerima kunjungan Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo, Selasa (14/03/2023). (AU)