Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

6 Bed Cover Terbaru Terbaik 2023

PedomanBengkulu.com - Selain empuk yang kasur, kualitas tidur yang baik juga dipengaruhi oleh bed cover yang digunakan. Memakai bed cover dari bahan yang bagus bisa menentukan kualitas tidur sehingga tubuh kamu menjadi lebih segar saat bangun. 

Bagi kamu yang berencana akan membeli bed cover baru, berikut rekomendasi 6 produknya yang terbaru dan terbaik ditahun 2023 ini :

1. Ellenoy |Grey White Palm
Jika kamu memilih warna monokrom untuk desain interior kamarmu, maka bed cover dari Ellenoy ini bisa menjadi pelengkap yang pas. Kombinasi warna hitam dan putih serta motif daun palem membuatnya terlihat menarik dan tidak membosankan. Bed cover ini menjanjikan kenyamanan baik dipakai saat musim kemarau maupun penghujan. 
Harga mulai dari Rp. 269.400. 

2. Kintakun |Bed Cover Luxury Comforter Carnival
Kintakun seri Luxury ini merupakan bed cover premium dengan segudang kelebihan seperti materialnya yang terbuat dari microfiber yang sangat halus dan lembut layaknya kain sutera. Kelebihan selanjutnya, bed cover ini juga dilengkapi teknologi anti-bacterial. 

Perlindungan ganda yang dimiliki produk ini membuatnya bisa langung dipakai setelah dibeli. Jadi, kamu tidak perlu mencucinya terlebih dahulu karena bed cover ini sudah dicuci oleh pabrik sebelum dikirim kepada konsumen. Bed cover ini sangat baik untuk kamu dan keluarga yang memiliki kulit sensitif. 
Harga mulai dari Rp. 700.000. 

3. King Rabbit |Bed Cover Neko Grey
Setelah melakukan aktivitas di luar ruangan yang panas, maka hal paling nyaman tentu istirahat didalam kamar. Bed cover dari King Rabbit ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menenami kamu di kamar. Terbuat dari bahan kain yang tidak berbulu dan tidak berpasir sehingga terasa lembut dan adem di kulit. Selain itu, produk ini juga akan tetap awet meski digunakan hingga bertahun – tahun karena kainnya tidak mudah robek. 
Harga mulai dari Rp. 999.000. 

4. California |Bed Cover King Fitted Kei
Memiliki bed cover yang terlihat kurang cantik karena warnanya luntur atau pudar memang akan membuat kesal. Jika tidak ingin kesal, kamu wajib jadikan produk dari California ini sebagai partner. Dibuat dengan menggunakan teknik disperse print membuat warna bed cover ini akan tetap cerah meski sudah digunakan dalam waktu lama. Perpaduan warna hijau kremnya yang menawan akan membuat kamar kamu terlihat lebih elegan. 
Harga mulai dari Rp. 481.400. 

5. Vito |Bed Cover Cartoon Series
Jika kamu sedang mencari bed cover untuk si kecil, produk dari Vito ini bisa menjadi pilihan yang pas. Bed cover dengan motif kartun yang ramai dan berwarna warni ini akan membuat kamar putra – putri kamu terlihat lebih ceria dan menyenangkan. 

Produk ini juga memiliki permukaan halus dan lembut sehingga bisa membuat tidur anak – anak semakin lelap. Satu kelebihan lagi dari bed cover ini adalah tidak akan luntur dan tidak mudah pudar warnanya meski sudah dicuci berkali – kali. 
Harga mulai dari Rp. 620.000. 

6. Finetrus |Bed Sheet
Tidak semua orang menyukai bed cover dengan aneka motif dan corak. Apakah kamu juga termasuk? Ada beberapa orang yang lebih memilih bed cover polos. Jika kamu juga menyukainya, kamu bisa lirik bed cover polos dari Finetrus ini. 

Bed cover polos dengan warna cokelat atau biru tua yang bold ini mampu memberikan aksen tersendiri di kamar tidur. Apalagi tampilan polosnya membuat bed cover ini mudah dipadukan dengan berbagai gaya interior ruangan. 
Harga mulai dari Rp. 230.000.

Dalam memilih bed cover, selain harga yang terjangkau juga yang harus Anda perhatikan adalah kualitasnya. Karena dengan kualitas bed cover yang terbaik, menjadikan istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.