Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Senator Riri: Semoga Gibran dan Abhi Harumkan Nama Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - M. Gibran Rajo Bermano SMA 4 Rejang Lebong dan M. Abhirama pangestu SMA 4 Rejang Lebong akan tampil dalam Even Nasional yaitu Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Provinsi Lampung yang akan berlangsung pada tanggal 13 sampai dengan 19 Oktober 2022.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mendoakan agar keduanya bukan hanya mengharumkan nama Rejang Lebong, namun juga Bengkulu.

"Doa dan dukungan saya juga buat semua kontingen Bengkulu yang berangkat ke Lampung. Insya Allah, kalian semua akan mengharumkan nama Bengkulu," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Kamis (6/10/2022).

Secara khusus Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu ini berpesan kepada Gibran dan Adhi agar keduanya meluruskan niat dalam even tersebut semata-mata untuk mencari rida Allah subhanahu wa ta'ala.

"Sehingga seluruh aktifitas yang dilakukan dalam ajang Pra POPNAS ini bernilai ibadah di sisi Allah. Seluruh suasana dan keadaan ada dalam genggaman Allah. Jadi bersandarlah hanya kepada Allah sehingga menang tidak sombong, kalah tidak frustrasi," saran Hj Riri Damayanti John Latief.

M. Gibran Rajo Bermano dan M. Abhirama saat ditemui keduanya menyampaikan harapan serta doa dan dukungan semua pihak agar tetap semangat dalam mengharumkan nama daerah terkhusus SMA 4 Rejang Lebong. [**]