Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Dinkes Kaur Gelar Workshop

PedomanBengkulu.com, Kaur - Bertempat di salah satu aula Hotel di Kabupaten Kaur pada Kamis (29-9-2022) Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur lakukan Workshop pendampingan tata Kelola Program kesehatan Kabupaten Kaur.

Selaku Pembina pada kegiatan tersebut Doktor Misnaniarti SKM MM yang juga dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya menjelaskan bahwa tujuan utama pendampingan tersebut adalah sebagai upaya penguatan Program-program yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan terutama di bidang perencanaan.

"Sengaja pendampingan tata kelola program kesehatan ini kita lakukan dengan harapan program yang dilaksanakan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Kaur," Misnaniarti mengatakan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Darmawansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih terutama kepada rombongan pendamping yang datang dari fakultas Kesehatan masyarakat universitas Sriwijaya.

"Dengan adanya pendampingan dari fakultas kesehatan masyarakat universitas Sriwijaya ini kami harapkan Dinas kesehatan Kabupaten Kaur  Akan lebih baik dalam pembuatan dokumen perencanaan kesehatan sehingga apa yang menjadi tujuan kita yaitu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat betul betul dapat tercapai," Kepala Dinas kesehatan mengatakan.

Di akhir sambutannya Darmawansyah menjelaskan terkait capaian kesehatan di kabupaten Kaur baik itu di lakukan oleh Puskesmas Puskesmas dari angka kematian bayi hingga terkait dengan capaian Vaksin Covid 19 yang telah di lakukan oleh kabupaten kaur dalam hal ini Dinas kesehatan Kabupaten Kaur.

"Kepada peserta karena penting nya kegiatan ini untuk itu saya berharap agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya," tutupnya.