Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pentingnya Edukasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu Kampanye Cari Aman


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selalu konsisten melakukan kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu melakukan kegiatan bersama mahasiswa Fisika Universitas Bengkulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Di kegiatan ini, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami pentingnya perlengkapan berkendara, seperti wajib menggunakan helm saat naik motor, pola bahaya yang ada dijalan seperti bahaya langsung, tidak langsung dan bahaya tersembunyi serta bahaya lainnya seperti bahayanya menggunakan handphone saat berkendara.

"Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan akibat minimnya kesadaran para pengguna kendaraan bermotor untuk berkendara dengan aman dan benar," ungkap Noval.

Dirinya pun berharap, pengguna sepeda motor kedepannya lebih memahami keselamatan  berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor, 

"Ingat masih ada keluarga yang menanti kita dirumah,” pesannya.

Sementara, Rahmi putri selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Fisika FMIPA (HIMAFI) Universitas Bengkulu sangat mendukung kegiatan ini meningat rekan-rekannya di kampus menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari.

"Muda-mudahan menambah ilmu tentang keselamatan di jalan raya," singkatnya.[Rls]