Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Khusus Petani, 4 Varian Sepeda Motor Honda Ditawarkan dengan Promo Menarik

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Motor Bengkulu memberikan penawaran spesial untuk Petani di wilayah Provinsi Bengkulu. Penawaran khusus ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda sepanjang periode September 2022.

Program ini memberikan potongan angsuran hingga Rp100 ribu perbulan ditambah TOP (term of payment) 1X untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan, selain Honda BeAT penawaran spesial juga berlaku untuk pembelian sepeda motor Revo series, Honda GTR dan Supra-X.

"Untuk syaratnya pun cukup mudah. Konsumen hanya perlu membawa fotokopi KTP dan fotokopi kartu keluarga dan dokumen lainnya. Maka dengan syarat-syarat tersebut konsumen akan mendapat keuntungan dari program tersebut," kata Chrystian David.

Ditambahkan, selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan aplikasi MotorkuX yang bisa di download di handphone, sudah bisa melakukan pembelian Motor, booking service dan pembellian sparepart.

“Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda Motor Honda bisa menggunakan aplikasi motorkuX yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen. MotorkuX mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda sepeti membeli sepeda Motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi MotorkuX,” tambahnya.

Fasilitas lainnya lagi yang ditawarkan yakni Oli gratis selama 1 tahun berlaku di AHASS Astra Motor, ada juga layanan emergency road yang membantu permasalahan konsumen saat berada di jalan raya dan yang menarik lagi adalah support home service bagi konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel.[Kucir.06]