Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Partai Hanura Ajak Putra Putri Terbaik Kabupaten Kaur untuk Bergabung


PedomanBengkulu.com, Kaur - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Kaur Rismadi mengajak Putra putri terbaik Kabupaten Kaur untuk bergabung dengan partainya guna sama-sama membesarkan Partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut.

Hal itu dikatakannya disela sela kegiatan rapat koordinasi persiapan verifikasi administrasi perbaikan yang dilaksanakan oleh KPUD Kaur pada Rabu (28-9-2022).

"Dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak sanak-sanak putra-putri terbaik Kaur untuk bersama-sama bergabung dan membesarkan Partai Hanura," kata Rismadi.

Menanggapi apa yang menjadi harapan ketua Plh KPUD Kaur,  Rismadi agar memanfaatkan momen masa perbaikan  menyatakan siap melaksanakan serta akan selalu aktif mengikuti  segala kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Kaur.

"Kami juga berterima kasih atas dilaksanakannya rakor hari ini dan kami siap memanfaatkan masa perbaikan verifikasi  administrasi yang telah ditetapkan KPU," lebih lanjut  Rismadi mengatakan.

Sementara itu terkait adanya temuan dokumen keanggotaan Parpol Hanura yang dianggap bermasalah Rismadi menjelaskan pihaknya sudah menyelesaikan dan sudah dianggap selesai.