Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Buruan, Astra Motor Bengkulu Beri Promo Untuk Model Honda Sport dan Matik Premium

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bagi masyarakat yang ingin membeli motor baru merek Honda di akhir bulan ini, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di kawasan Provinsi Bengkulu memberikan potongan angsuran sampai dengan Rp99 ribu per bulan.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service dan oli gratis serta garansi mesin 3 tahun.

Berlaku selama tiga hari (28-30 September 2022), program ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda ADV160, PCX 160, Vario 160 dan CB150X. 

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, jika ingin mendapatkan promo spesial ini segera kunjungi dealer Astra Motor terdekat.

“Ini adalah waktunya untuk beli sepeda motor Honda karena Astra Motor Bengkulu memberikan keuntungan yang berlipat bagi konsumen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengaku bahwa pihaknya sangat memprioritaskan kepuasan konsumen, oleh karna itu setiap bulan pasti memberikan beragam promo dengan menyesuaikan kebutuhan dari konsumen.[Kucir.06]