Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

ADV160 Urban Exploride, 15 Bikers Eksplorasi Wisata Tebing Suban

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – 15 Bikers yang tergabung di Komunitas Honda ADV160 Indonesia (HAI) Chapter Bengkulu  mengeksplorasi Wisata Tebing Suban di Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (18/9).

Bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, kegiatan yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) ini bertujuan untuk mempromosikan kehadiran new produk pada segment AT High serta memperkenalkan kepada masyarakat melalui peran aktif komunitas dalam touring.

“Kegiatan Urban Exploride bersama ADV160 ini mengambil titik star di Main Dealer Astra Motor Bengkulu Jalan Ir.Rustandi Dusun Kandang, Kota Bengkulu," ungkap PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian.

Rian menerangkan bahwa, pada kegiatan ini ada rangkaian acara lainnya yang lebih seru untuk semakin mempererat silahturahmi antar bikers.

"Semoga HAI Chapter Bengkulu semakin kompak dan anggota juga semakin banyak serta misi untuk mempromosikan Astra Motor Bengkulu kepada masyarakat luas tersampaikan dengan maksimal dan semua satu hati dengan Honda Bengkulu,” tutup Rian.

Untuk diketahui, skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas. 

Saat ini Honda ADV160 dapat dipesan di seluruh dealer Honda. New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 38.600.000 (OTR Bengkulu) tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White dan Rp 35.670.000 untuk tipe CBS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.[Kucir.06]