Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama Rakyat, TNI Kuat


Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -  Makodim 0428 Kabupaten Mukomuko semakin dekat dengan Rakyat sebagai pertahanan Negara Indonesia. Hal ini yang selalu dilakukan oleh satgas TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM, Sabtu (21/5/2022).

Dalam melakukan kedekatan tentara negara Indonesia juga memberikan kasih sayang terhadap anak anak sekitar.

Pasi Teritorial Kodim 0428,  Kapten Inf Afrian Supriyanto, menyampaikan keunggulan tentara negara Indonesia dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara yang bersifat semesta. TNI bersama rakyat negara kuat.  Bukanlah kalimat yang dibuat agar semata-mata manis didengar. Tetapi, karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat.

“Secara universal, tugas tentara memang untuk berperang. Tetapi pada masa damai, tentara akan turun ke lapangan untuk membantu kesulitan rakyatnya seperti program TMMD Yang sekarang dilaksanakan oleh Kodim 0428/MM," kata Kapten Afrian.

TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM membuka badan jalan sepanjang 4000 M. Yang dikerjakan bersama masyarakat dan akan dinikmati oleh masyarakat kelak.merupakan kedekatan TNI Dengan Rakyat. Sumber Kekuatan Pertahanan. [Angga]