Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sertijab BPD, Kades Suan Ajak Bersinergi Membangun Sukau Datang I


PedomanBengkulu.com, Lebong - Pasca dilantik Bupati Lebong Kopli Ansori secara serentak bersama 16 desa pada Kamis (18/11/2021) lalu. Pemerintah Desa (Pemdes) Sukau Datang I Kecamatan Tubei, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2021-2027 yang dilaksanakan di Balai Desa Sukau Datang I Senin (22/11/21). Dalam acara Sertijab BPD lama dengan BPD yang baru tersebut, juga dihadiri Plt Camat Tubei Mawardi, Babinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Ahli (TA) Pendamping Desa, dan tokoh masyarakat setempat. 

Kepala Desa Sukau Datang I, Suan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi anggota BPD periode 2015-2021. Bahkan dirinya berharap mantan anggota BPD tersebut, tetap memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan desa yang dipimpinnya. Selanjutnya juga mengucapkan selamat kepada Anggota BPD terpilih untuk periode 2021-2027.

"Terimakasih kepada BPD periode sebelumnya atas pengabdiannya selama ini, dan selamat bergabung untuk BPD yang baru semoga," ucapnya

Lebih lanjut, Suan berharap kepada para BPD terpilih kedepannya dapat bersinergi antara Pemdes dengan BPD dalam pembangunan Desa Sukau Datang I. Harapan bersama kedepannya antara Pemdes dan BPD dapat bersinergi untuk kemajuan pembangunan dan pemberdayaan di Desa Sukau Datang I.

"Agar bersinergi, kepada para anggota BPD yang baru untuk bisa mempelajari tugas pokok dan fungsinya untuk kemajuan Desa Sukau Datang I," bebernya.

Usai acara Sertijab, BPD yang baru bersama Pemdes melaksanakan  selesai melaksanakan pembagian BLT DD kepada 14 KPM warga Desa Sukau Datang I. [spy]