Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kusmito Gunawan Dilantik Jadi Pengurus Wilayah ICMI Provinsi Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan mengikuti Muswil II ICMI Provinsi Bengkulu dan mengemban amanah menjadi Pengurus ICMI periode 2021-2026. Kegiatan muswil diselenggarakan di gedung daerah pada Sabtu (20 November 2021)  dan dibuka oleh Sekdaprov Hamka Sabri. 

Kusmito Gunawan mengucapkan selamat kepada Dr. Retno yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua ICMI provinsi Bengkulu. 

"Kita berharap ICMI ke depan tetap memberikan kostribusi dalam peran intelektualnya untuk membangun Provinsi Bengkulu," kata Kusmito. 

"Program pengembangan 5K tetap menjadi acuan  bertindak ICMI, yakni kualitas iman dan takwa, kualitas fikir, kualitas karya, kualitas kerja dan kualitas hidup bangsa," ujar Mahasiswa Doktor Hukum Universitas Trisakti ini.

Dosen Stikes Tri Mandiri Bengkulu ini juga berharap, ICMI Prov Bengkulu, tetap berperan sebagai lembaga yang netral, lembaga yang mampu menjadi mitra membangun dan mitra ktiris atas kebijakan pemerintah daerah. 

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari lintas generasi, bermacam profesi dan disiplin ilmu, insya allah akan ada nilai ibadah disini," tutup Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu ini. [AM]