Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Provinsi Sidak Pembangunan Jembatan Air Gegasan Kaur

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, H.Herwin Suberhani,SH.MH., inspeksi mendadak (sidak) pengerjaan proyek pembangunan jembatan Air Gegasan Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Jum’at (22/10/21).

Saat melaksanakan Sidak, Anggota DPRD provinsi Bengkulu dari fraksi Gerindra, H. Herwin Suberhani SH. MH., bersama Billy Dwitrata Sunardi, S.T. dari fraksi PAN didampingi PPK BM Dedi Mardianto dan perwakilan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Erlan Budiharjo, turut hadir Kapolsek Tanjung Kemuning beserta anggota.

Dijelaskan Herwin, bahwa kunjungannya ini merupakan salah satu kegiatan Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan proyek berjalan sesuai Rancangan Anggaran Belanja (RAB).

“Sesuai prosedur, mereka tetap laksanakan mekanisme itu, apabila ada keterlambatan mungkin ada sanksi yang harus dijalankan oleh rekanan, kita disini menekankan pekerjaan ini harus segera diselesaikan 100 persen karena jembatan ini akan dimanfaatan oleh masyarakat umum sesegera mungkin,” tukas Herwin.

Menanggapi dugaan keterlambatan, PPK BM, Dedi Mardianto mengatakan bahwa pekerjaan tersebut belum melampaui batas waktu pengerjaan.

“Waktu pelaksanaan ini belum habis, ini akan selesai di November karena kemaren sudah diperpanjang,” jelasnya singkat.[ADV]