Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pesan Wagub Rosjonsyah di HUT ke 75 Pomad: Pertahankan Kinerja Terbaik Corps


PedomanBengkulu.com - Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menyampaikan rasa bangga yang tinggi kepada segenap Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) II/I Bengkulu. Ia mengimbau agar Pomad dapat mempertahankan kinerja terbaik corps.

"Kita semua harus semangat mempertahankan kinerja terbaik demi kejayaan Corps Polisi Militer TNI AD. Jadi mari kita teguh dalam menjaga kejayaan NKRI yang sangat kita yang cintai ini," ungkap Rosjonsyah saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke 75 Pomad di markas Yonpomad Bengkulu, Selasa (22/06/2021).

Komandan Denpom II/1 Bengkulu, Letnan Kolonel (Letkol) Cpm Pandi Rahana Simbolon mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi kepada Wagub Rosjonsyah yang bisa hadir di HUT ke 75 Pomad.

Letkol Cpm Pandi menyampaikan, bahwa perayaan ini dalam rangka memperingati kembali kejayaan berdirinya Pomad ke 75 tahun sejak  tanggal 22 Juni 1946.

"Kita sudah seharusnya maksimal dalam pengorbanan dan berbagai dinamika tugas yang akan dihadapi, sehingga ke depan kita bisa mengukir prestasi bagi kejayaan Corps Pomad, TNI, bangsa dan negara," sampainya.

"Sebagai generasi penerus corps. Saya mengingatkan kembali agar kita jangan sekali-kali melupakan sejarah, karena sejarah akan membuka mata hati kita," sambung Letkol Cpm Pandi.

Bagaimana para pendahulu berjuang, lanjutnya, rela berkorban dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamrih. Karena merekalah yang telah menorehkan catatan sejarah yang sangat penting dengan berbagai perjuangan.

"Tak lupa penghormatan dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para senior corps yang telah memberikan dharma bhaktinya demi kejayaan Pomad hingga saat ini," kata pria kelahiran Sumatera Barat ini.

"Didasari pada tantangan tugas dan tanggung jawab besar yang kita hadapi, maka pada peringatan Hari Ulang Tahun Pomad ke-75 tahun 2021, yang mengangkat tema "Pomad yang Profesional dan Adaptif". Itu berati kita semua harus siap mendukung tugas pokok TNI AD," tutup Letkol Cpm Pandi. [ADV]