Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Hot News:

latest

PMW Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga Tingkatkan Imun Tubuh

PedomanBengkulu.com Rejang Lebong – Di masa Pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini, dibutuhkan kebugaran. Salah satu yang bisa dila...



PedomanBengkulu.com Rejang Lebong – Di masa Pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini, dibutuhkan kebugaran. Salah satu yang bisa dilakukan masyrakat untuk meningkatkan kebugaran yakni dengan rutin berolahraga di ruang tebuka. Politisi muda dari Partai Perindo, Putra Mas Wigoro, mengajak seluruh lapisan masyarakat Rejang Lebong agar rutin berolahraga.

“Olahraga menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Dengan tubuh yang sehat, sistem kekebalan tubuh juga dalam kondisi baik, dan tidak mudah terserang penyakit,” kata Ketua Fraksi Perindo DPRD Rejang Lebong Ini, Selasa (16/3/2021).

Putra juga menyampaikan kegiatan olahraga yang dilakukan tidak membutuhkan biaya yang besar karena bisa dilakukan difasilitas Umum.

“Kita memiliki fasilitas umum yang mendukung untuk kegiatan olahraga dan bisa dikatakan tanpa biaya. Kegiatan joging bisa dilakukan di lapangan Pandawa milik batalyon 144/Jaya Yudha, lingkungannya Asri dan aman tanpa harus mengelurakan biaya. Kebugaran tubuh dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 harus di mulai dari kita terlebih dahulu, dengan menjaga pola hidup sehat, salah satunya ya dengan rutin berolahraga,” kata Putra.

Putra tidak hanya beretorika, namun ia telah menjalankan kegiatan Olahraga Jogging secara rutin, bahkan kegiatan olahraga sore tersebut telah ditularakannya ke keluraga dan karyawan Putra Mas Group untuk ikut jogging bersama.

“Kegiatan Olahraga rutin ini saya harapkan bisa dilakukan oleh seluruh warga Rejang Lebong, yang tinggal diperkotaan bisa melaksanakannya di fasilitas umum seperti lapangan Setia Negara, Stadion Air Bang, Lapangan Dwitungal maupun di lapangan Pandawa, bagi masyarakat yang tinggal di wilayah kecamtan bisa juga memanfaatkan lapangan lapangan yang ada. Pilihan olahraga juga bisa bermacam macam tanpa harus mengeluarkan biaya dan tentunya haru tetap menmatuhi protokol kesehatan,” pungkas Putra. [Julkifli Sembiring]