Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ultah Ke-4 Yayasan Makrifatul Ilmi, STIT MI Resmi Kantongi Izin Operasional

BENGKULU SELATAN, PB – Hari ini (28/8/17) Yayasan Makrifatul Ilmi Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar acara Hari Ulang Tahun (Ultah) atau Haflah Miladiyah yang ke-4.

Memasuki tahun keempat yayasan ini mendapat kado terindah berupa diserahkannya secara resmi Surat Izin Operasional Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makrifatul Ilmi (STIT MI).

“Ulang tahun yang keempat Yayasan Makrifatul Ilmi mempersembahkan berdirinya STIT Makrifatul Ilmi dalam rangka ikut berperan mempercepat pembangunan sumber daya manusia di Bengkulu Selatan menuju khairul ummah atau umat terbaik. Terimakasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada Sekretaris Kopertis wilayah VII yang sudah berkenan hadir dan menyerahkan izin operasional STIT Makrifatul Ilmi,” ujar Pembina Yayasan Makrifatul Ilmi, Abdullah Munir.

Yayasan Makrifatul Ilmi sendiri mewadahi Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi, mulai dari tingkat pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. Selain itu juga ada Taman Kanak-Kanak Makrifatul Ilmi.

“Dengan berdirinya perguruan tinggi, STIT Makrifatul Ilmi ini, maka lengkaplah sudah jenjang pendidikan yang ada di bawah Yayasan Makrifatul Ilmi. Mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi ada di Yayasan Makrifatul Ilmi,” jelasnya.

Hadir juga pada Haflah Milladiyah Yayasan Makrifatul Ilmi tersebut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, santri dan orang tua santi, serta undangan lainnya. [Apd]