Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jembatan Air Rambai Ditarget Rampung 8 Bulan ke Depan

[caption id="attachment_43516" align="alignleft" width="300"] Proyek Jembatan Air Rambai sedang dikerjakan. Foto: pedoman/ifan[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menargetkan proyek jembatan Air Rambai yang berlokasi di jalan MH Thamrin, kelurahan Air Rambai, Kota Curup akan rampung dikerjakan dalam 8 bulan ke depan. Untuk itu warga Rejang Lebong diminta bersabar atas putusnya akses jalan dilokasi tersebut.

"Pembangunan jembatan itu merupakan salah satu wujud pembangunan yang baik dari pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap kabupaten kita ini.  Jadi warga harus mendukung penuh pembangunan tersebut. Salah satunya,  dengan sikap sabar untuk tidak melintas di jalan tersebut selama perbaikan berlangsung yaitu 8 bulan kedepan," ujar Hijazi.

Diakui Hijazi,  jalan tersebut selain merupakan jalan akses utama,  juga merupakan pusat perekonomian warga setempat.  "Warga yang memiliki usaha dagang seperti rumah makan dan warung maupun mini market dapat pindah lokasi usaha dulu untuk sementara ini agar tetap dapat menjalankan usahanya, " ujar Hijazi.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Para warga pedagang makanan di sepanjang jalan MH Thamrin dihimbau ikut serta mendaftar untuk ikut berjualan di lokasi pasar ramadhan di lapangan setia negara curup.

"Kita telah menyiapkan lokasi khusus di lapangan setia negara untuk para pedagang.  Nah, warga bisa ikut meramaikan lokasi disana. Sembari ikut serta menjalankan program pemerintah, " ujar Hijazi.  (Ifan)