Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

10 Pejabat Eselon II Dimutasi

HIJAZIREJANG LEBONG, PB - Pemerintah Daerah melalui Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat) Rejang Lebong kembali melakukan perputaran jabatan posisi setingkat kepala Dinas, Senin siang (02/08). Dalam mutasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, A Hijazi ini, setidaknya 10 posisi jabatan dilakukan pengisian.

"Mutasi adalah hal biasa bagi PNS. Saya harap, untuk kepala badan dan Kepala Dinas yang baru dilantik dapat menjalankan amanah pembangunan di bidangnya masing-masing secara maksimal," tegas Hijazi saat melakukan pelantikan di ruang pola Pemkab Rejang Lebong.

Sepuluh pejabat yang dilantik diantaranya RA Deni SH MH yang mengisi posisi jabatan Sekretaris Daerah yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas. Selanjutnya, M Rivai SP menjbat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Drs M Hadi Nurafik menjabat sebagai Stfahli hukum dan Politik Setdakab Rejang Lebong, Khairul Ikhwan MM menjabat sebagai kepala Dinas pemuda dan Olahraga.

Selanjutnya, Heni Kurniati SE MM menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, H Asli S Kep M Kes menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Safuan S.Sos menjabat sebagai kepala DPKAD, Kirdes Lapindo Pasju S.Tb M.Si menjabat sebagai Kepala BKD Rejang Lebong.

Selain itu, H Zulkarnain MT yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah dilantik menjabat sebagai Kepala Bapedda Rejang Lebong. "Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri. Untuk pejabat yang baru, saya minta segera melakukan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing - masing," ujar Hijazi. (Ifan)