Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gramedia Banjir Diskon

IMG_20160129_112816[1] 123BENGKULU, PB - Toko Buku Gramedia terus memanjakan pelanggannya. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan office fair yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menyelamatkan uang, dokumen dan barang penting lainnya dari pembobolan dan bahaya kebakaran. Dalam program ini, banyak diskon yang ditawarkan oleh toko yang berdiri sejak 1970 tersebut.

Store Manager Toko Buku Gramedia Mega Mall, R. Christdjatmiko mengatakan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak 15 januari 2016 lalu dan akan berakhir pada 31 Maret 2016. Kegiatan yang berlokasi di depan pintu masuk Gramedia itu menawarkan banyak produk perlengkapan kantor. Misalnya brankas/safety box, mesin penghitung uang, mesin laminating, pemotong kertas, mesin penghancur kertas, mesin deteksi uang palsu, printer, jam digital dan lainnya.

"Dengan adanya program office fair, saya berharap tingkat kunjungan ke Mega Mall ini meningkat khususnya di Toko Buku Gramedia. Dan untuk pembelian brankas, kami akan memberikan langsung 1 paket buku yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan pada buku-buku yang telah kami sediakan," ungkapnya kepada Pedoman Bengkulu, Jumat (29/1/2016).

Dari mulai program office fair di buka sampai dengan tanggal 29 januari ini, sambung dia, sedikitnya ada 11 unit brankas yang sudah laku terjual. Untuk hari kemarin saja, sudah ada 6 unit brankas yang sedang dalam pengiriman ke Bengkulu.

"Brankas ini juga dilengkapi dengan sistem alarm dan tahan api sehingga ketika brankas terkena getaran makan secara otomatis alarm akan berbunyi," sambungnya.

Selain program office fair, Gramedia juga memberikan promo bazar buku murah yang lokasinya di atrium Mega Mall lantai 1. Sebenarnya bazar ini telah lama dilakukan, namun ada penurunan harga sejak 13 Januari lalu. Dimana, buku-buku itu dijual dengan harga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp 30 ribu.

Disampaikan oleh Christdjatmiko, promo bazar buku ini bertujuan agar masyarakat Bengkulu mencintai buku. Karena buku adalah salah satu sumber ilmu. Bahkan, ia mengagendakan akan menawarkan kerjasama dengan kampus-kampus untuk menambah referensi perpustakaan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Buku-buku yang ditawarkan di bazar buku murah ini bervariasi dan juga lebih lengkap," jelasnya. [Dewy/Elly]