Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Monitoring Evaluasi Dana Desa Sido Makmur Berjalan Lancar

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - 
Pelaksanaan tim monitoring evaluasi Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2022 tahap Dua di Desa Sido Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko (17/11/22) berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh, Camat Air Manjunto, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD Pendamping Desa maupun TA Kabupaten dan Pemdes Sido Makmur.

Camat Air Manjunto Sugianto menjelaskan hasil monitoring pekerjaan rabat beton yang berada di RT 5 kadus 2, sepajang 125 meter menjadi 132 meter lebih dari cukup, tetapi ada beberapa yang yang harus di rapikan yaitu patok dan bekisting atau papan yang masih melekat supaya dicabut, tetang atminiterasi pembelanjaan paling lambat hari rabu harus hadir di Kecamatan,” jelas Camat Sugianto.

Ketua Badan Permusawarah Desa (BPD} Sumargo Sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pembangunan rabat beton sangat rapi dan ada tambahan swadaya yang tak mengurangi dari kualitas pembangunan tersebut,” kata Sumargo.

Kepala Desa Sido Makmur Fawzi Amir A, sangat berterima kasih kepada tim dari kecamatan maupun tenaga Ahli yang melaksanakan monitoring di desa kami, dan saya berharap kepada Tim Pelaksana Kegiatan seusai di rapikan tolong di serahkan kepada kami setelah itu saya serahkan kepada BPD,” harap Amir.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri oleh, Camat Air Manjunto, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD Pendamping Desa maupun TA Kabupaten dan Pemdes Sido. Tutupnya Angga.