Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Waspada Nomor Palsu Dandim 0425 Seluma

 


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Kasus nomor palsu yang mengaku sebagai pejabat kembali terjadi di Kabupaten Seluma (3/3/2022). Komandam Kodim 0425 Seluma, Letkol. Inf Syafrinaldi dicatut oleh salah satu nomor whatsapp 085756961560 yang mengaku sebagai dirinya. 

Syafrinaldi memastikan nomor tersebut bukanlah dirinya, dan diminta agar masyarakat yang dihubungi nomor tersebut berhati hati, karena dapat menjadi sasaran pelaku penipuan ataupun kejahatan lainnya. 

"Waspadai nomor ini, ada yang mengaku sebagai saya, mohon diantisipasi," jelas Letkol Inf. Syafrinaldi. 

Kodim Seluma dalam rilis resminya menyebut, nomor tersebut sudah menghubungi sejumlah perusahaan, diduga hendak melakukan penipuan dengan membawa nama Dandim Seluma. 

"Mohon maaf apabila ada nomor ini yang menelpon dan meminta sejumlah dana harap tidak dilayani, karena nomor tersebut adalah nomor penipu yang mengatasnamakan Komandan Kodim 0425/Seluma, Saat ini ada perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Seluma sudah dihubungi oleh nomor tersebut, agar diwaspadai," jelasnya. 

Sebelumnya nomor palsu yang mengaku sebagai pejabat, hingga pembajakan akun whatsapp pernah terjadi di Seluma. Sejumlah pejabat yang pernah mengalami diantaranya adalah Kepala BPKD Seluma, Kapolsek Sukaraja, hingga Ketua KPU Kabupaten Seluma. [IT2006]