Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Baca Pedoman Bengkulu, Dapatkan THR Bupati Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, PB – Sama seperti tahun lalu, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mempersembahkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pembaca setia pedomanbengkulu.com.

Caranya, cukup mendownload formulir THR di website www.pedomanbengkulu.com atau di funpage dan group Facebook, kemudian diprint dan formulirnya diisi sesuai dengan identitas serta formulirnya dikumpulkan ke kotak yang sudah disediakan di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Selatan di Jalan Sudirman, Kota Manna.

Formulir THR akan diundi langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bagi yang beruntung akan mendapatkan THR persembahan Bupati sebesar Rp 250.000,- untuk 10 orang pemenang. Silahkan kirimkan formulir THR persembahan Bupati Bengkulu Selatan ini sebanyak-banyaknya, namun setiap orang hanya berhak satu kali menang undian.

“Untuk Pedoman Bengkulu kita siapkan Rp 2,5 juta untuk program ini (THR-red),” ujar Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dihadapan awak media beberapa waktu lalu. (Apd)