Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lelang JPT Pemkot Sisakan 36 Nama

IST - Proses lelang jabatan yang dilakukan Pemerintah Kota beberapa waktu yang lalu

BENGKULU, PB - Panitia Seleksi (Pansel) lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Bengkulu menetapkan nama-nama yang lolos seleksi tahap ke II, di ruang kerja Sesda Kota, Kantor Walikota, Rabu (15/03).

Dari 43 nama yang bersaing, tim Pansel menetapkan 36 nama yang berhak lolos ketahap selanjutnya. Itu artinya ada tujuh nama dinyatakan gagal maju ketahap selanjutnya.

Juru bicara tim Pansel lelang JPT Kota Bengkulu, Hosein Wahid menyebutkan hasil tersebut sudah dirapatkan dan sudah tahap assesment atau penilaian dari Pansel.

Dengan begitu, lanjutnya, 36 nama yang sudah dinyatakan lolos tersebut akan ikut dalam ujian tahap selanjutnya, yakni tahap III dan IV.

"Dari hasil assesment sudah kita tetapkan yang lolos ada 36 orang dari 43 orang," kata Hosein kepada Jurnalis.

Terkait nama yang dinyatakan lolos akan kembali diikutkan dalam ujian tahap III terkait Manajerial dan kompetensi bidang.

Terahir, sebelum tiga besar nama diserahkan ke Walikota, dilanjutkan dengan ujian tahap IV terkait pemaparan makalah dan rekam jejak.

"Tahap III dilaksanakan tanggal 16 dan tahap IV tanggal 20 di Kantor Diknas Kota Bengkulu," ucap Hosein. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]

Berikut kami lampirkan 36 nama yang dinyatakan lolos tahap III oleh Pansel lelang jabatan :