Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lelang Jabatan di Pemprov Mulai Bergulir

13414483_1645694465752466_1539860947_nBENGKULU, PB - Lelang jabatan di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu akan segera bergulir. Namun sesuai dengan aturan, proses lelang akan dilakukan setelah pemerintahan Ridwan-Rohidin sudah berumur 6 bulan berjalan.

Lihat jugaWagub: Mutasi Bukan Sentimen Politik dan Gubernur Copot 6 Pejabat, Sudoto Plt Sekda Provinsi

Sesuai dengan penyampaian Plt Sekertaris Daerah Provinsi Bengkulu, Sudoto bahwa proses lelang memang sedang disiapkan, dalam waktu dekat akan segera dibuka.

"Iya benar, akan ada lelang jabatan. Namun sesuai aturan baru dibuka setelah 6 bulan berjalannya pemerintahan," katanya, Selasa (21/06).

Lebih jauh, Sudoto mengatakan sudah mempersiapkan segala persiapan pelaksanaan lelang jabatan tersebut. "Tim seleksinya sudah dikonfirmasi ke Jakarta dan orang-orangnya sudah disiapkan," ujarnya.

Namun, saat ditanya siapa saja nama-nama tim seleksi yang disiapkan untuk menggelar lelang jabatan, Sudoto belum mau berkomentar. "Penetapannya belum dilakukan, ada beberapa orang. Ada juga tim ekspet (Pejabat diluar birokrasi)," tandasnya.

Seperti diketahui, Usia pemerintahan Ridwan-Rohidin sudah hampir masuk 6 bulan masa kerja, setelah dilantik oleh presiden pada pertengahan februari 2016 yang lalu. [MS]