Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ferry Ramli Gandeng Ihsan Nahromi Pilkada Benteng ?

Ferry ramliBENGKULU, PB - Kandidat Calon Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli sampai saat ini belum menyebut secara pasti siapa yang akan mendampingi untuk bertarung dalam Pilkada Benteng 2017 mendatang.

Namun saat ditanya apakah akan menggandeng politisi Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Ihsanaromi sebagai wakil yang akan mendampinginya. Ferry tidak membantah isu yang sedang berkembang tersebut.

"Dengan Ihsanaromi InsyaAllah, tapi dia belum bertemu saya," katanya, saat menghadiri buka bersama di Kantor DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Selasa malam (28/06).

Lebih lanjut, Ferry menyebutkan kriteria calon kandidat wakil yang akan mendampinginya harus orang yang kridibel, amanah dan semangat membangun daerah serta bisa memenangkan Pilkada.

"Saya tidak mau wakil yang suka merecoki dari belakang. Intinya yang punya semangat membangun daerah," ujarnya.

Hingga saat ini, Ferry terus mendatangi partai untuk mendapatkan dukungan politik. Hingga saat ini pihaknya mengaku sudah mengantongi partai besar untuk mengusungnya di Pilkada Benteng 2017.

"Sudah ada Nasdem, Golkar, PKS, Hanura dan PDIP. Pokoknya adil, kita daftar ke semua partai," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Pelaksaan Pilkada di Bengkulu Tengah rencananya akan digelar pada februari 2017, Untuk maju lewat jalur partai politik minimal dibutuhkan 5 kursi di parlemen. [MS]