Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

AMDK Hidayah Water Resmi Bersertifikat SNI

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Perjuangan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu membuahkan hasil. Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Hidayah Water resmi bersertifikat SNI.

Adapun penyerahan sertifikat SNI Produk air minum dalam kemasan Hidayah Water ini berlangsung di kantor Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Palembang beberapa hari lalu yang dihadiri langsung Direktur Umum Tirta Hidayah Samsu Bahari.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Kepala BSPJI Bapak Syamdian didampingi auditor-auditor pemeriksa sertifikasi. Dalam kesempatan itu pula, disampaikan bahwasanya BSPJI sangat membuka diri dalam memberikan pelayanan dan kemudahan-kemudahan bagi industri untuk mengembangkan diri dari sisi kompetensi dan pengembangan produk.

Dengan hasil ini, Samsu menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan, bimbingan dan motivasinya dalam tahapan pengembangan produk AMDK Hidayah Water.

“Kami sangat berterimakasih kepada BSPJI, karena dapat diterima dan diberikan bimbingan dengan baik selama proses perizinan hingga sertifikat ini terbit,” ungkap Samsu.

Sebagai informasi, HD water yang diciptakan Perumda Tirta Hidayah hadir dalam beberapa kemasan yakni cup dan botol yang akan dijual dengan harga terjangkau untuk melayani masyarakat.

Dengan proses sterilisasi modern dan canggih, kualitas HD Water diklaim tak kalah bagusnya dengan produk air mineral lain dengan merk besar di Indonesia. (rls)