Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gandeng Penggiat Seni, Mercure Bengkulu Sediakan Art Corner

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mercure Bengkulu menggandeng para seniman perupa untuk memajang karyanya melalui Art Corner.

GM Mercure Bengkulu, Herman Tri Wuryanto menuturkan bahwa hal tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para seniman di Kota Bengkulu sekaligus penghargaan kepada para seniman atas karya seninya.

“Harapannya kami ingin para tamu hotel mengenal hasil karya para seniman kita. Ternyata hasil karyanya bagus-bagus dan patut untuk diapresiasi,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Penggiat Seni di Bengkulu, Yurika Pratiwi menjelaskan lukisan yang ditampilkan memiliki tipe visual dan konseptual.

Menurutnya, menampilkan karya di Mercure Hotel merupakan suatu kebanggaan. Sebab, hotel ini berada di lokasi yang strategis dan merupakan satu-satunya hotel bintang empat yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Di dalam setiap lukisan yang dipajang ada makna-makna yang tersembunyi," tutur Yurika.

Ia pun berharap, melalui Art Corner Mercure Bengkulu ini, ada karya yang terjual.

Sementara, Adang Parlindungan Samosir SH M.Pd selaku Kabid Kebudayaan Dikbud Provinsi Bengkulu yang turut hadir dilokasi mengatakan kolaborasi ini diharapkan mampu menampilkan karya-karya yang indah untuk para tamu hotel.[Kucir.06]