Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rektor Lantik Kabinet Baru UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. Zulkarnain, M. Pd, melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Dekan Fakultas di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Senin (10/1/22).

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya. Menurutnya, perkembangan dan kemajuan dari IAIN Bengkulu menjadi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu tidak terlepas dari kinerja dan tanggung jawab para pendahulu tersebut.


Kepada pejabat yang baru dilantik, Rektor berpesan untuk berikan yang terbaik dan tetap menjaga kekompakan.  “Mari kita berikan yang terbaik. Ruh kita harus hadir dikegiatan apapun, sesuai dengan posisi kita masing-masing. Kita harus kompak, kita satu tim,” jelas Rektor.

Rektor juga mengatakan terkait perkembangan positif dalam banyak bidang di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Ia menargetkan menambah lahirnya guru besar.

“Insya Allah, pada pertengahan 2022 akan ada tambahan guru besar,” tegasnya.


Adapun Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Dekan Fakultas yang baru dilantik yaitu:

Wakil Rektor (Warek) 1 : Dr. Khairudin, M.Ag. Warek II Dr. Zubaedi, M.Pd, M.Ag. Warek 3  Dr.  Fatimah, MA. Dekan FEBI dijabat oleh Dr. H. Supardi, M. Ag. Dekan FUAD  Dr. Aan Supian, M.Ag. Dekan Tarbiyah & Tadris  Dr. Mus Mulyadi, M.Pd. Dekan Fakultas Syariah Dr. Suwarjin, MA Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H.Rohimin, M.Ag dan Ketua SPI Dr.Khairiah, M. Pd.[Kucir.06/ADV]