Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Minta Sumbangan, Proposal dan Karangan Bunga, Waspada Oknum Mengatasnamakan Walikota

BENGKULU, PB – Beredarnya kabar adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan yang bertindak merugikan warga direspon oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengimbau agar masyarakat jangan percaya jika ada oknum yang mencatut nama Walikota.

“Banyak beredar ada oknum yang mengatasnamakan Walikota Helmi Hasan yang meminta sumbangan, proposal dan karangan bunga. Warga, pejabat dan ASN Pemerintah Kota Bengkulu diimbau jangan percaya. Karena hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh Walikota,” kata Sekretaris Daerah (Sesda) Marjon, Jumat (12/5).

Selain hal itu, oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan walikota diduga juga mengambil keuntungan dalam mempermudah pengurusan lain-lain kepada warga dengan imbalan tertentu.

“Sekali lagi kami imbau, agar warga tidak mempercayai. Jika ada oknum yang mencurigakan dan merasa dirugikan oleh oknum yang mengatasnamakan Walikota Bengkulu, segera laporkan ke pihak yang berwenang,” pesan Marjon. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]