Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pilkada Benteng, Ketum Golkar Hadir Deklarasi Ferry Ramli - Septi Feriadi

Setya-Novanto-2-765x510BENGKULU, PB - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto direncanakan akan hadir untuk mendeklarasikan pasangan Ferry Ramli-Septi Feriadi yang maju sebagai calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah.

Deklarasi pasangan Ferry-Septi dijadwalkan bertepatan dengan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu pada,Minggu (28/08/2016) mendatang.

"Dijadwalkan tanggal 28/08/2016 Ketum Golkar akan ke Bengkulu Tengah untuk penyerahan SK dukungan dan deklarasi pasangan Ferry-Septi. Usai deklarasi Pak Ketum langsung akan menghadiri sekaligus membuka Musda DPD Golkar Provinsi Bengkulu," kata Sekertaris SC Musda Golkar, Raharjo Sudiro, Senin (22/08/2016).

Untuk deklarasi nanti rencananya akan dipusatkan di objek wisata Wahana Surya, Bengkulu Tengah. Tempat tersebut dinilai tepat apalagi deklarasi akan melibatkan ribuan massa. "Untuk deklarasi sendiri akan dipusatkan di Wahana Surya," singkatnya.

Terkait dengan agenda Musda Golkar, Raharjo mengatakan sudah melakukan persiapan guna menyukseskan pelaksanaan Musda DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang ke 10.

"Persiapan Musda sudah 75 persen. Untuk mekanisme pendaftran akan dibuka saat Musda berlangsung, syarat jadi ketua DPD muninal aktif sebagai pengurus Golkar minimal 5 tahun, harus Sarjana dan minimal sudah pernah menjabat sebagai pengurus Golkar," jelasnya. [MS]