Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kalonji, Khasiat Luar Biasa yang Kembali Hadir

Kalonji atau jintan hitam adalah salah satu tanaman herbal yang telah lama dikenal memiliki banyak khasiat. Tanaman ini telah digunakan oleh berbagai bangsa di dunia sejak berabad-abad lalu, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, kalonji pernah dikenal luas oleh masyarakat berkata usaha Pak Said, kata Abah Raodl Bahar, seorang ulama dari Bogor. Abah Raodl Bahar sendiri telah menggunakan kalonji untuk mengobati berbagai penyakit sejak puluhan tahun lalu.

Namun, produk kalonji  ini kemudian menghilang dari pasaran sekitar 10 tahun lalu. Hal ini membuat banyak orang yang merasa kehilangan produk yang telah terbukti khasiatnya tersebut.

Kini, kalonji kembali hadir di pasaran dengan kemasan dan kualitas yang lebih baik. Produk ini dipasarkan oleh Kamasta.net, yang dinakhodai oleh Nurul Aina.

Kalonji versi 2024 ini menggunakan bahan baku kelas super, dipabrikasi dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOB), dan dilengkapi dengan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), menjadikan  produk  ini terbukti khasiatnya, legal produknya, barokah usahanya, dan besar untungnya bagi para member, kata Nurul. 

Pada kesempatan soft launching di Bogor itu, Abah Raoud telah menunjuk Kang Maul Manager Mama Bakry Mart, untuk melayani para pelanggan yang ingin menjadi member Kamasta.net ataupun sekedar mengonsumsi kalonji. Silakan hub WA 0812-8708-6825

Khasiat Kalonji

Kalonji memiliki banyak khasiat, antara lain:

* Meningkatkan daya tahan tubuh
* Mengatasi berbagai penyakit infeksi, seperti flu, batuk, dan pilek
* Meredakan nyeri dan peradangan
* Menjaga kesehatan jantung
* Menurunkan kadar kolesterol
* Mengatasi gangguan pencernaan
* Membantu menurunkan berat badan
* Meningkatkan fungsi otak
* Membantu mencegah kanker

Khasiat ini dengan mudah dapat kita searching di internet. 

Harga Kalonji

Kalonji Habbats Black Seed 60 kapsul dijual di pasaran dengan harga Rp95.000. Namun, untuk member, produk ini dijual dengan harga Rp75.000, ditambah additional discount untuk pembelian tertentu.

Cara Konsumsi Kalonji

Kalonji dapat dikonsumsi dengan cara diminum langsung atau dicampurkan dengan air hangat. Untuk hasil yang optimal, konsumsilah kalonji secara rutin.

Kalonji adalah produk herbal yang telah terbukti ribuan tahun memiliki banyak khasiat. Produk ini telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit. Kini, kalonji kembali hadir dengan kemasan dan kualitas yang lebih baik.

Ini tidak lepas dari kalam suci Rasulullah SAW sebagai obat bagi segala macam penyakit kecuali maut, kata Abah Raodl Bahar. 

Iya Abah, berarti kalonji ini mirip air zamzam ya, tergantung niat kita. Kalau mau dijadikan obat kuat, harus diniatkan untuk itu... Sambung Pak Said, disambut tawa malu para isteri yang ikut hadir dalam soft launching itu, pada hari Jumat 23 Des 2023, bertempat di Ponpes Mama Bakry Sadeng, Bogor.

Sang Saka