Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rajut Silahturahmi, Astra Motor Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan PERS

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retail sepeda motor Honda diwilayah Bengkulu memanfaatkan moment bulan suci Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama insan Pers, Kamis (13/4).

Menurut Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, acara buka puasa bersama ini digelar adalah sebagai wujud untuk mempererat tali persaudaraan antara media dan Astra Motor Bengkulu.

”Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Astra Motor Bengkulu dan rekan – rekan media,” tuturnya.

Dikatakan Jefry, perkembangan citra positif dari Astra Motor Bengkulu seperti layanan purna jual dan lainnya untuk konsumen Honda di Bengkulu turut digaungkan oleh insan Pers melalui media massa. 

"Semoga komunikasi dan koordinasi yang telah dibangun dengan baik ini, dapat terus terjalin sehingga menimbulkan hal-hal yang positif dan menepis hal-hal negatif," katanya.

Dilanjutkannya, Astra Motor Bengkulu dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat, juga berkat dukungan dari seluruh rekan-rekan media.

“Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Bengkulu tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat yang mengenal kami dengan lebih baik," tandasnya.[KC06]